Blog Berisi Informasi Yang Bermanfaat Bagi Pembaca

Senin, 19 Agustus 2013

Seekor Siput Menetas dari Lutut Bocah Empat Tahun Ini

Seekor Siput Menetas dari Lutut Bocah Empat Tahun Ini. SIAPA sangka, seekor hewan dapat menetas dari telurnya yang terpendam di bagian tubuh manusia. 


Itulah yang dialami oleh seorang anak berumur 4 tahun bernama Paul Franklin asal Aliso Viejo, California. Suatu hari, Franklin sedang pergi berlibur ke pantai bersama keluarganya. Dia kemudian mengalami kecelakaan ringan, terjatuh diantara bebatuan dan mengakibatkan luka kecil pada lutunya. Saat luka mulai membengkak, sang ibu, Rachael membawanya ke dokter untuk diperiksa kondisinya. 

Pada awalnya, luka dinyatakan mengalami infeksi staph. Akan tetapi, setelah mengonsumsi antibiotik, luka tersebut tak kunjung sembuh, malah mengakibatkan lutut Franklin menghitam. Tanpa pengetahuan dokter, Rachael memutuskan menekan luka putranya dengan tujuan membersihkan dan mengelurkan kotoran serta darah yang ada di dalamnya. 

Tak diduga, seekor siput hitam meloncat keluar dari lutut putranya dalam keadaan masih hidup, demikian dilaporkan Huffington Post, Senin (19/8). Ayah Franklin, Ken menduga bahwa anaknya terjatuh di atas batu yang di atasnya terdapat sarang siput. Tekanan yang terjadi saat jatuh kemungkinan menjadi penyebab masuknya sebuah telur siput ke dalam lutunya hingga kemudian berkembang di dalamnya. Siput yang masih hidup hingga kini, akhirnya disimpan dan diberi nama, Turbo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seekor Siput Menetas dari Lutut Bocah Empat Tahun Ini